oleh

JHL Solitaire Tawarkan Promo Menarik untuk Long Stay

Liputankota-Mengusung tema “Stay Longer and Stay Safe”, JHL Solitaire Gading Serpong, hotel bintang lima yang terletak di Gading Serpong, telah kembali beroperasi dan melayani tamu sejak tanggal 9 April 2020.

Setelah melewati 14 hari dengan melakukan pembersihan mendalam pada seluruh area hotel, juga proses penyemprotan disinfectant ke seluruh area hotel, kini JHL Solitaire Gading Serpong kembali beroperasi dan menawarkan promo menarik, untuk setiap tamu yang hendak menginap selama 7 hari atau lebih.

Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong, Felintya Fellicya mengatakan, “Stay Longer and Stay Safe” adalah promo long stay yang ditawarkan oleh JHL Solitaire Gading Serpong, selama masa pandemic COVID-19 ini.

Paket menginap yang ditawarkan memiliki 3 jenis, yaitu menginap selama 7 hari, 14 hari dan 30 hari di kamar kategori premier. Dengan harga yang ditawarkan dimulai dari IDR 8.968.000 Net/malam untuk periode menginap selama 7 malam.

Paket menginap dengan periode 7, 14 dan 30 hari ini tentunya sudah termasuk dengan beberapa macam benefit yang menarik untuk setiap tamu yang menginap.

Berita lain: Yuk Ikuti Seminar Online Earn Millions Dollar.

“Sehingga mereka tidak merasa bosan pada saat menghabiskan waktu di JHL Solitaire Gading Serpong, benefit yang didapatkan diantaranya adalah minibar, free laundry, disinfectant service di dalam kamar, afternoon tea dengan hidangan minuman penambah daya tahan tubuh diskon 30% untuk spa treatment, diskon 20% untuk food and beverage, dan juga makanan ringan yang tak kalah menarik,” ujar Fellintya.

Dengan adanya paket long stay ini, diharapkan dapat membuat setiap tamu dapat menghabiskan waktu bersama keluarga mereka dengan aman, dan nyaman di JHL Solitaire Gading Serpong.

“Dan juga dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh JHL Solitaire Gading Serpong, seperti in room dining service, swimming pool, kids’ playground dan lainnya,” pungkasnya. (Ars)

Komentar

News Feed