oleh

Peduli Sesama, Tiga Pilar Pondok Aren Bagikan 550 Bungkus Nasi di Lapak Pemulung

Liputankota-Peduli sesama, Polisi dan TNI bagikan 550 bungkus nasi yang dimasak di dapur umum di lokasi Lapak Pemulung IWAPI, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Rabu 22 April 2020.

Hal ini dilakukan karena profesi pemulung termasuk profesi rentan saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Tangerang Selatan.

Liputankota.com
Peduli Sesama, Tiga Pilar Pondok Aren Bagikan 550 Bungkus Nasi di Lapak Pemulung.(Yan)

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto menerangkan, giat ini dimulai pukul 09.00 WIB yang dilakukan oleh Kolonel Inf Wisnu Kurniawan (DanDim 0506/Tangerang) bersama Polisi, dan Pemerintah.

Afroni menjelaskan, lokasi dapur umum sengaja dibuat di Lapak Pemulung karena mereka keluar karena tidak tersedianya bahan pangan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Liputankota.com
Peduli Sesama, Tiga Pilar Pondok Aren Bagikan 550 Bungkus Nasi di Lapak Pemulung.(Yan)

“Sangat tepat Apabila mereka menjadi sasaran terpenuhinya kebutuhan pangan agar mereka tetap di tempat, dan tidak menunggu para dermawan yang melewati sepanjang Jalan Bintaro utama raya dari Sektor 5 sampai dengan Bintaro raya utama dengan membawa gerobak dan karung Plastik beserta anak-anak balita maupun usia sekolah dengan mimiek membuat iba setiap orang yang melihat,” terangnya. Rabu (22/4/2020).

Berita lain: Pemkot Tangsel Gelar Zikir Online Bersama.

Afroni mengatakan, kegiatan ini berlangsung dengan situasi terpantau aman dan kondusif.(yan)

Komentar

News Feed