oleh

Operasi Ketupat Jaya, Kapolres Metro Tangerang: Utamakan Kamtibmas Kondusif

Liputankota-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Haryanto menegaskan kepala seluruh polisi yang sedang giat Operasi Ketupat Jaya 2020 untuk mengutamakan situasi kamtibmas yang kondusif. Terutama pada jam rawan tindak kriminalitas.

“Utamakan kamtibmas kondusif, jangan sampai lengah, terutama pada jam rawan,” tegas Kapolres Sugeng saat monitoring Pos Pam Ops Jaya, Jalan Daan Mogot KM 19,8, Poris Jaya, Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu malam (16/5/2020).

Liputankota.com
Pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya di Pos Pam Jaya Daan Mogot Kota Tangerang.(Ist)

Kapolres Metro Tangerang Kota juga meminta kepada seluruh personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan, selalu kompak serta selalu berkordinasi dengan pimpinan.

“Karena dialah (pimpinan, red) yang bertanggung jawab penuh disaat kalian bertugas,” ungkapnya.

Penanggung Jawab Posko Pengamanan, Perwira Pengendali Iptu Salim mengatakan, tupoksi piket jaga malam untuk melakukan pemantauan dan pemeriksaan kendaraan yang akan melaksanakan mudik.

“Bila kami menemukan kendaraan yang hendak mudik, maka kami akan meminta untuk segera memutar balik kendaraannya,” tegas Iptu Salim.

Liputankota.com
Pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya di Pos Pam Jaya Daan Mogot Kota Tangerang.(Ist)

Disamping itu, bersama Tiga Pilar Batu Ceper, pihaknya juga memberikan imbauan terhadap para pengguna jalan tentang protocol PSBB dan protocol kesehatan.

“Kami juga memberi teguran kepada para pengguna jalan yang tak mengenakan masker agar selalu memakainya. Kami juga memberikan masker saat giat itu,” tukasnya.

Berita lain: Alumni Akabri 1994 Salurkan Sembako di Neglasari.

Diketahui, giat Pos Pam Ops Jaya didukung kekuatan 2 anggota Polres Metro Tangerang Kota, 2 anggota Polsek Batuceper serta 2 personel dari BKO Samapta Polda Metro Jaya.(Jak)

Komentar

News Feed