oleh

Kakap Asam Manis di Bandar Djakarta Enak Betul

-Kuliner-61 views

Liputankota-Banyak menu laut yang disajikan di Restoran Bandar Djakarta Alam Sutera, Tangerang Selatan. Bisa dibilang, semua menu yang disajikan Bandar Djakarta bercitarasa lezat dan enak.

Memasuki kawasan Bandar Djakarta, petugas sekuriti menyapa ramah untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo scan.

Setelahnya, pelayan resto datang menghampiri untuk menanyakan menu yang diinginkan sembari mempersilahkan untuk menunggu di tempat yang sudah disiapkan. Menerapkan protokol kesehatan, bangku-bangku di tempat menunggu ini tertata rapi berjarak 1 meter.

Menu yang dipesan sedang diproses, pelayan mempersilahkan untuk mencari meja makan yang diinginkan. Tak lama, seporsi Kakap asam manis, cah kangkung, beberapa macam sambal terhidang dimeja.

Di piring saji, tampilan ikan kakap merah ini biasa saja. Dilihat dari tampilan bumbu juga biasa saja. Sesaat hasrat ingin icip-icip berkurang.

Namun, saat sesuap nasi hangat bersama potongan daging kakap asam manis mampir kemulut, Alamak! rasa asam manis bumbu yang medok lumer di lidah.

Sentuhan daging kakap bertekstur lembut ini menyempurnakan petualangan kuliner di resto serba laut di kawasan bisnis Alam Sutera ini.

Ambisi icip-icip belum terpuaskan. Cah kangkung bercampur sambal terasi pun menjadi santapan selanjutnya. Tak terasa waktu berlalu dan keringat membasahi wajah. Saking nikmatnya!

Berita lain: Kuliner Lebaran Khas Malingping Ini Mantul Jasa, Cobain Yuk.

Menurut Roni, pengunjung asal Karawaci Kabupaten Tangerang, menu makanan di Bandar Djakarta Alam Sutera itu enak-enak. Buktinya, seporsi kakap asam manis, cah kangkung langsung bersih dari piring saji.

“Wah mantap betul lah om. Aku selalu kesini bersama ayah dan mamak kalau weekend. Dan kami sekeluarga puas dengan menu yang ada disini. Kakap asam manisnya hampir semua kumakan om,” kelakar Roni kepada Liputankota.com, Sabtu (4/7/2020).(Jak)

Komentar

News Feed