oleh

Akui Kekalahan di Pilkada Tangsel, Keponakan Prabowo Minta Paslon Pemenang Atasi Masalah Sampah

Liputankota – Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati, mengakui kekalahannya di Pilkada 2020. Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini, mengaku, masyarakat menginginkan Tangsel lebih baik.

Salah satu permasalahan yang diharapkan bisa diatasi oleh pemimpin Tangsel 5 tahun ke depan adalah masalah sampah yang sebenarnya menurut dia sudah ada solusinya.

“Anda hanya perlu menunjukkan keberpihakan kepada rakyat dan merealisasikan teknologi pengolahan sampah terkini yang bisa menjadikan Tangsel sebagai kota percontohan dalam pengolahan sampah,” kata Saraswati kepada wartawan, di salah satu restoran di wilayah Serpong, Kamis (10/12/2020).

Wanita yang akrab disapa Saras, memita kepada paslon pemenang untuk mendukung keberadaan bank sampah dan menambah jumlah armada dan tenaga kebersihan.

“Kami yakin dengan sistem dan teknologi terkini, TPA Cipeucang dapat segera ditutup dan dijadikan ruang terbuka hijau baru,” ujarnya.

Dia mengingatkan, kepada paslon pemenang agr tidak mengacuhkan para pemilih yang menginginkan perubahan.

“Karena yang saya lihat, suara yang lebih besar adalah suara mereka yang menginginkan perubahan. Jangan menghukum mereka yang telah memilih paslon lain,” sebutnya.

Paslon pemenang, kata dia, harus menunjukkan kepada masyarakat dapat memberi ruang untuk siapapun yang berbeda pandangan untuk turut serta membangun Tangsel dan menghadirkan sistem pemerintahan transparan dan akuntabel.(Def/Yan)

Komentar

News Feed