oleh

Pengukuhan Pengurus KSTI TTKKDH Dihelat Akhir Januari 2021

Liputankota-DPP Kumpulan Seni Tradisional Indonesia (KSTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk (TTKKDH) bersiap untuk menggelar pengukuhan pengurus, pembina, dan penasehat. Rencananya pengukuhan tersebut akan dilakukan di salah satu hotel di Serang pada Rabu 27 Januari 2021.

Ketua Umum KSTI TTKKDH Amah Suhamah mengatakan, setelah disepakati bersama, pengukuhan akan dilakukan akhir Januari 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

kita akan kukuhkan kepengurusan pada 27 Januari 2021 nanti, di Hotel Horison Ultima Ratu,” kata Amah usai rapat pemantapan persiapan pengukuhan di Cafe Bewok Cikulur, Kota Serang, ditulis Kamis 7 Januari 2021.

Masih menurut Amah, dirinya sangat mengapresiasi dengan diadakannya rapat pemantapan rencana pengukuhan ini, walaupun tidak semua jajaran pengurus ikut serta dalam kegiatan ini.

Ia juga mengatakan, pengukuhan pengurus DPP KSTI TTKKDH ini nantinya akan mengikuti imbauan pemerintah, dalam pencegahan covid-19.

“Dalam kegiatan pengukuhan nanti, kami akan mengikuti himbauan pemerintah dengan menggunakan protokol kesehatan, agar kami tetap bisa menjaga sinergisitas dan kekuatan dari pada organisasi kami,” pungkasnya.

Baca: Media Online Liputankotacom Dapat Penghargaan dari Camat Sepatan

Sebelumnya, TTKKDH sudah melakukan persiapan pengukuhan pengurus, yang dipimpin langsung oleh Mumu Agung selaku ketua panitia, dan dihadiri Ketua Umum terpilih DPP KSTI TTKKDH.(Tom/Ris)

Komentar

News Feed