oleh

Ini, Sandwich Khas Italia ala Hotel Premiere ICE-BSD City

Liputankota – Menyambut bulan Januari 2021 ini, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan “Ciabatta Sandwich”. Roti Ciabatta khas Italia ini, cocok disantap di segala suasana.

Roti Ciabatta terbuat dari tepung terigu atau tepung roti yang kemudian dicampur oleh ragi, air, minyak zaitun, dan garam.

Jika biasanya roti isi atau sandwich bertekstur empuk dan lembut ketika dimakan karena berbahan dasar roti tawar, Roti ciabatta memiliki tekstur tebal, renyah namun empuk dibagian tengah.

Ciabatta Sandwich yang dihadirkan Hotel santika Premiere ICE-BSD City ini, memiliki isian smoke beef, keju mozzarella, tomat, romain lettuce, tambahan mustard dan mayonnaise.

“Serta keju cheddar yang memberikan kesan rasa gurih pada setiap gigitannya. Tentu akan sangat sulit menampik cita rasa sandwich yang satu ini,” ucap Devy Kurnia, Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Baca : Kampus UMN Luncurkan Beasiswa Indonesia Go Digital, Simak Syarat Masuknya

Satu porsi menu Ciabatta Sanwich ini, katanya, disajikan bersama dengan potato wedges dan slice cake. Tentu saja, melihat porsinya yang sangat besar, sajian ini tidak hanya dapat disaat sarapan pagi namun cocok juga untuk disantap di saat siang hari bahkan menjadi pilihan menu makan malam Anda.

“Bagi anda yang ingin menikmati ciabatta sandwich dengan harga khusus tersedia di Mandalika Restaurant, in-room service, serta take away dan delivery service. Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 80634899,” pungkas Devi. (red)

Komentar

News Feed