oleh

Nikmatnya Tumis Iga dan Green Coy Khas Cafe Kebon Cau: Kamu Wajib Coba

Liputankota – Bagi kamu pecinta daging khususnya bagian iga, kamu harus nyobain nih guys, tumis iga yang super nikmat di Cafe Kebon Cau. Dijamin, kamu bakal menikmati sensasi gurih dan lezatnya tumis iga yang khas ini.

Karena masakan tumis iga di sini, diracik khusus ala hotel berbintang lho! Perpaduan rasa manis, asam, dan pedas yang membalut daging iga yang empuk. Membuat selera makan akan makin bertambah?

Tetapi tenang, kamu tidak perlu khawatir untuk urusan harga. Karena harga tumis iga di Cafe Kebon Cau cukup terjangkau, dan enggak bakal bikin kantong kempes.

“Tumis Iga ini jatuhnya menu Indonesian & Chinnesse, ini menu baru yah di Cafe Kebon Cau, harganya Rp65 ribu saja sudah sama nasi. Itu sangat terjangkau menurut kami, karena kalau di hotel bintang empat itu harganya ratusan ribu, di sini lebih murah tetapi rasanya sama, khas hotel berbintang,” ujar Head Chef Cafe Kebon Cau Rio Thompson.

Baca: Yuk Nikmati Sajian Makanan dan Minuman Spesial di Bulan Januari Ini

Buat kamu yang khawatir akan lebah berlebih pada Tumis Iga. Chef Rio punya menu tambahan yang dijamin akan mengimbangi tumis iga yang memiliki banyak kalori.

Chef Rio mengkombinasikan Tumis Iga dengan minuman Green Coy, yang tergolong dalam healty drink atau minuman sehat. Green Coy adalah minuman perpaduan sayuran pokcoi, dan buah nanas.

Lalu di-mix sehingga menghasilkan minuman yang sehat tetapi tetap nikmat di mulut. “Green Coy ini bisa menetralisi lemak berlebih pada tumis iga, harganya cuma Rp25 ribu,” pungkas Chef Roi. (Ris)

Komentar

News Feed