oleh

Kapolrestro Tangerang Tinjau Langsung Pembayaran Bansos Tunai

Liputankota – Kapolres Metro (Kapolrestro) Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima meninjau langsung proses pembayaran bantuan sosial (Bansos) tunai APBN yang disalurkan PT Pos kepada masyarakat di Batuceper, Rabu, 13 Januari 2021.

Di wilayah Batuceper, terdapat 2.164 keluarga penerima manfaat (KPM) bansos tunai sebesar Rp300 ribu. Kapolres Metro Tangerang Kota menyapa masyarakat dengan humanis dengan menghimbau dan menuturkan singkat kata sebagai berikut

Pengamanan pembayaran bansos melibatkan tiga pilar yakni personel Polri, TNI dan Satpol PP.

Kapolres yang didampingi PJU dan anggota Polrestro Tangerang Kota dan Polsek Batuceper memastikan, bahwa penyaluran bansos dampak pandemi Covid-19 berjalan aman dan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

‘’Kami mengingatkan kepada warga masyarakat di saat mengantre pembagian dana sosial BLT agar tetap menjaga jarak (Physical distancing-red), memakai masker serta lakukanlah cuci tangan dengan hand sanitizer atau air sabun agar kita tetap terjaga kebersihannya terhadap virus Corona,” kata Deonijiu De Fatima.(Def/Rom)

Komentar

News Feed