oleh

Jatanras Polres Lebak Tangkap Pencuri Motor di Polotot Utara

Liputankota – Tim Jatanras Polres Lebak meringkus I (20) alias N, pelaku pencurian sepeda motor di Kampung Polotot Utara, Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping, Lebak.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma, mengatakan, I ditangkap setelah Tim Jatanras melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada 2 Januari 2021.

“Didapat infomasi dari informan Tim Opsnal Jatanras bahwa telah diketahui keberadaan pelaku. Kemudian sekitar pukul 04.00 WIB di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, tim melaksanakan peyergapan terhadap orang yang diduga sebagai pelaku,” kata David dalam keterangannya, Senin, 17 Januari 2021.

Diinterogasi polisi, warga Cimanggu, Kabupaten Pandeglang itu mengakui bahwa telah mencuri sebuah sepeda motor Kawasaki KLX abu-abu yang berada di garasi rumah korban. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan.

“Kami lakukan pengembangan selanjutnya untuk mendapatkan informasi tentang kejahatan yang dilakukan pelaku di tempat atau TKP lain,” tutur David.(Def)

Komentar

News Feed