oleh

Polda Banten Kirim Bantuan ke Mamuju

Liputankota-Bantuan kemanusiaan untuk Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terus berdatangan pasca gempa dengan skala magnitudo 6,2 pada Jumat 15 Januari 2021 dini hari lalu.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa Polda Banten turut berpartisipasi memberikan bantuan.

“Kami turut berduka cita atas bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat. Untuk itu, sebagai bentuk peduli dan empati kami dengan mengirimkan bantuan untuk para korban gempa di Mamuju Sulbar,” kata Rudy Heriyanto, Selasa 19 Januari 2021.

“Kami mengirimkan bantuan 2 truk logistik untuk keperluan para korban gempa yang berisi beras, air mineral, tenda, kelambu, tikar, selimut, senter,” tambahnya.

Rudy Heriyanto berharap, semoga dengan apa yang diberikan dapat membantu para korban bencana. “Semoga upaya kita ini menjadi ladang pahala disisi Tuhan yang Maha Esa dan meringankan beban para korban bencana gempa di Kabupaten Mamuju,” ucap Rudy Heriyanto.

Baca: Pam Obvitnas dan Obter, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Talkshow

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, bantuan untuk korban bencana di Mamuju merupakan wujud program Pendekar Banten.

“Yaitu tanggap bencana dengan memberikan bantuan bahan makanan pokok kepada korban gempa di Mamuju,” tukasnya.(Tom/Jack)

Komentar

News Feed