oleh

Pejabat Forkopimda Pandeglang Disuntik Vaksin Covid-19

Liputankota – Vaksinasi Covid-19 dilakukan di daerah Provinsi Banten. Di Kabupaten Pandeglang, vaksin diberikan kepada pejabat dari unsur Forkopimda dan ratusan tenaga kesehatan.

“Hal ini mewujudkan kesiapan Forkopimda Pandeglang dan tenaga kesehatan Pandeglang yang ditunjukkan kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya,” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mendampingi proses vaksinasi di aula pendopo Pandeglang, Senin, 25 Januari 2021.

Adapun sejumlah pejabat Forkopimda yang disuntik vaksin adalah Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi, Danyon Badak Putih Letkol Inf. Bambang Wijayanto, dan Kejari Pandeglang Suwarno.

Masyarakat diimbau tidak ragu untuk disuntik vaksin buatan Sinovac China karena telah melalui tahap yang sesuai prosedur serta dijamin halal.

“Program vaksinasi Covid-19 ini harus disukseskan karena merupakan ikhtiar yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi,” jelas Hamam.(Red)

Komentar

News Feed