oleh

Jimmy Sebut Hendri Zein Layak Pimpin Kota Tangerang

Liputankota-Ketua Topan RI Jimmy Simanjuntak mengatakan, Pilkada Kota Tangerang di 2023 mendatang harus jadi ajang bergengsi bagi para politisi untuk saling adu kompetensi.

“Optimis dan percaya orang benteng punya kompetensi. Baik dari bibit, bebet dan bobot,” kata Jimmy ke wartawan, Rabu 27 Januari 2021.

Dijelaskannya, kompetisi lima tahun ini sudah tentu banyak pihak yang akan melirik Kota Tangerang dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terbilang fantastis.

“Kota Tangerang ini seksi loh, salah satunya sebagai penyanggah ibu kota DKI Jakarta, maka sudah pasti banyak politisi diluar Tangerang baik dari pusat maupun dari luar kota Tangerang akan maju,” paparnya seraya berharap kompetisi ini bisa dimenangkan dengan politisi lokal.

Saat ditanya sosok yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan Arief R Wismansyah, dengan tegas Jimmy mengatakan Hendri Zein.

Dimata Jimmy, seorang Hendri Zein merupakan tokoh lokal yang memiliki prinsip kuat untuk membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi.

“Beliau (Hendri Zein, red) merupakan tokoh dan asli orang benteng. Secara elektabilitas dan popularitas beliau menurut saya sudah cukup lumayan tinggi, tolak ukurnya juga beliau juga kan orang DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, apalagi Kota Tangerang punya 10 kursi anggota dewan, saya yakin sudah cukup untuk bisa maju,” ungkap Jimmy.

Baca: Bongkar Reklame Tanpa Kordinasi, Disbudpar Kota Tangerang Dikeluhkan Pengusaha

Diketahui, Kota Tangerang akan menghelat Pilkada pada 2023 mendatang. Dan ini beberapa nama yang mencuat dan sedang mempersiapkan diri. Diantaranya, Hendri Zein, Abdul Syukur, Saipul Basri, Hudaya Latuconsina, Hadi, Gatot Wibowo, Aini Suci, Maryono, Fadlin, dan incumbent Sachrudin.

“Orang Benteng pasti pilih orang Banteng, saya aja bukan asli orang Kota Tangerang mendukung orang benteng, Hendri Zein itu From Zero to Hero,” pungkasnya.(Tom/Jack)

Komentar

News Feed