oleh

Hasil Renovasi Diresmikan, Alun-alun Kota Tangerang Belum Bisa Dimanfaatkan Warga

Liputankota – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, meresmikan renovasi Alun-alun Kota Tangerang atau Lapangan Ahmad Yani, Jum’at 29 Januari 2021. Renovasi alun-alun menjadi salah satu rangkaian HUT ke-28 Kota Tangerang.

Meski sudah diresmikan hasil renovasinya, alun-alun belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai aktivitas karena kondisi pandemi.

“Belum, karena sekarang masih pandemi ya, doakan saja pandemi cepet selesai mudah-mudahan bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Arief.

Arief mengajak masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat Alun-alun Kota Tangerang.

“Makannya saya pikir tinggal masyarakat ikut menjaga dan ikut merawat, agar lapangan alun-alun ini bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Yuddy mengaku sangat bangga karena Bank BJB dapat ikut berpartisipasi langsung dalam renovasi fasilitas publik Kota Tangerang itu.

“Sebagai bank nya masyarakat Kota Tangerang, kami merasa sangat bangga dapat berpartisipasi langsung menjadi bagian dari pembangunan renovasi Alun-alun Ahmad Yani yang kini menjadi icon Kota Tangerang,” katanya.(Def/Day)

Komentar

News Feed