oleh

Wakil Wali Kota Tangerang Minta Tokoh Agama Sosialisasikan Prokes

Liputankota – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta, tokoh agama mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Sachrudin saat menghadiri peresmian Pasraman Non Formal Kertajaya, di Aula Pura Kertajaya Kota Tangerang, Kecamatan Karawaci, Minggu, 31 Januari 2021. Hadir pula Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama Tri Handoko Seto.

“Sosialisasikan dengan masif pentingnya protokol kesehatan kepada umat, karena kita masih berada di tengah pandemi Covid-19,” kata Sachrudin.

Sachrudin mengapresiasi Ketua Yayasan Vidya Kertajaya dan juga para tokoh agama Hindu yang telah memfasilitasi pendidikan non formal agama Hindu untuk masyarakat.

“Saya apresiasi, karena telah membantu pemerintah dalam mensukseskan pendidikan bagi anak bangsa khususnya dalam keagamaan,” ujarnya.

Sementara itu, Tri Handoko menjelaskan, Pasraman hanya dilakukan pada hari Minggu dan dilakukan secara virtual selama pandemi Covid-19 agar mendapatkan tambahan pelajaran agama Hindu.

“Yayasan agar berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, untuk tetap mentaati peraturan yang berlaku, agar program pendidikan dapat berjalan dengan lancar,” katanya.(Red)

Komentar

News Feed