oleh

Panti Asuhan di CitraRaya Terima Bantuan Sembako

Liputankota-Panti Asuhan Bakti Luhur di Jalan Citra Akademia Raya Blok O5 Nomor 02 CitraRaya Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan sembako dari Korem 052/Wijaya Krama, Senin 1 Februari 2021.

Komandan Korem 052/Wijaya Krama Brigadir Jenderal TNI Purwo Hadi Wardono menjelaskan, pembagian 250 paket sembako itu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Dan wujud kepedulian Korem 052/Wkr dan Persit KCK Korcab Korem 052/Wkr untuk membantu sesama yang membutuhkan di masa sulit seperti ini.

“Kami membagikan 250 paket sembako kepada Panti Bakti Luhur, anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di sekitar Panti Bakti Luhur,” kata Brigjen Purwo Hadi, ditulis Selasa 2 Februari 2021.

Dari total 250 paket, 100 paket sembako dibagikan ke siswa penyandang disabilitas dan 150 paket lainnya untuk para yatim dan jompo di lingkungan panti asuhan.

Paket sembako itu sendiri terdiri dari 5 kilogram beras, 900 mililiter minyak goreng, 1 plastik mihun, 1 kaleng sarden, 1 kaleng korbet, 1 kotak teh dan 1 botol saos.

Baca: Sampah Menumpuk di Kali Kamal, Pemkab Tangerang Diminta Turun Tangan

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli sangat mengapresiasi giat bakti sosial yang dilakukan Korem 052/Wijaya Krama dengan memberikan bantuan ke penyandang disabilitas, yatim dan para jompo.

“Semoga bantuan yang diberikan Korem 05/Wijaya Krama ini dapat meringankan beban bapak ibu di tengah pandemi ini,” tuturnya.(Tom/Ica)

Komentar

News Feed