oleh

Bakar Suami saat Tidur, Wanita Paruh Baya di Tangsel Ditangkap

Liputankota – Kr seorang wanita paruh baya berusia 53 tahun ditangkap Satreskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi menangkap Kr di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Kr diamankan pihak kepolisian lantaran nekat membakar suaminya sendiri. Aksi itu dilakukan Kr saat suaminya sedang tidur.

“Pada saat suaminya tertidur diguyur dengan bensin lalu dibakar,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanudin, di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter 1, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Sabtu, 6 Februari 2021.

Kejadian itu terjadi di rumah, di Jalan Sukamulya, RT 001 RW 08, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel pada 4 Februari 2021 sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Daru keterangan Kr ke polisi, ia memang terlibat cekcok dengan suaminya yang tak jarang sering berujung pada penganiayaan. Dendam dan sakit hati kepada sang suami membuat Kr gelap mata dan menyiram suaminya dengan bensin yang dibelinya lalu membakarnya.

“Lalu mengguyur hanya pada saat tersangka sedang tertidur, mengguyurkannga ke badan ke kasurnya dulu kemudian dibakar,” ungkap Iman.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan 1 kantong plastik putih berisi bekas botol air mineral besar yang diduga berisi bensin, kemudian teko yang digunakan Kr untuk menyimpan bensin.

Kr dijerat Pasal 44 ayat 2 Undang-undang (UU) Nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT, dan atau Pasal 187 ayat 2 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dan atau Pasal 351 ayat 2 KUHP.

“Dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” tutupnya.(Def/Yan)

Komentar

News Feed