oleh

Suami yang Dibakar Istri di Ciputat Alami Luka Bakar 90 Persen

Liputankota-Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra menerangkan, saat ini kondisi korban S (47) yang dibakar oleh istrinya Kr (53) di Ciputat sedang dalam perawatan di ICU RS Fatmawati

“Sudah ada perkembangan, sudah ada reaksi sedikit, luka bakar 90 persen,” ujarnya di Mapolres Tangsel, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Sabtu 6 Februari 2021.

Angga menerangkan, saat ini pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai korban, dikarenakan kondisi korban belum bisa bereaksi lebih lanjut.

“Sebagian besar dari bensin itu jatuhnya ke kasur, tapi tetap ke badan korban, sebagian besar tidak langsung tapi beberapa, karena disiram sebagian ada yang ke si korban,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap Kr (53) tersangka istri bakar suami di Semarang, Jawa Tengah.

Baca: Bakar Suami saat Tidur, Wanita Paruh Baya di Tangsel Ditangkap

Kapolres Tangsel, Iman Imanudin menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Sukamulya, RT 001 RW 08, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel pada 4 Februari 2021 sekira pukul 02.00 WIB.

“Tim kami sudah berhasil mengamankan tersangka di Semarang Jawa Tengah,” ujarnya.(Tom/Yan)

Komentar

News Feed