oleh

Bagikan Masker di Pasar Kelapa Dua, Bupati Zaki Bilang Ini

Liputankota – Operasi yustisi dan Gebrak masker, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono bagikan masker ke pedagang dan pengunjung Pasar Kelapa Dua.

Di lokasi, Bupati Zaki langsung berkeliling pasar sembari membagikan masker ke masyarakat yang sedang berinteraksi di pasar tersebut.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, gebrak masker ini dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 di Kecamatan Kelapa Dua.

Penyebaran covid-19 di Kelapa Dua ini, lanjut Zaki, paling tinggi. Namun setelah dilakukan gebrak masker dan sosialisasi protokol kesehatan secara intensif, 2-3 hari terakhir peningkatan kasus covid di kecamatan ini turun signifikan.

“Kegiatan gebrak masker ini dalam rangka menekan angka penularan covid-19. Kita harus terus melakukan sosialisasi 4M. Yang paling penting adalah bagaimana masyarakat dapat memahami situasi dan kondisi di tengah pandemi ini,” kata Zaki, ditulis Minggu 7 Februari 2021.

Baca: Ketua Bhayangkari RI Berikan Bantuan Uang ke Korban Putting Beliung di Pakuhaji

Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mengungkapkan, menekan penyebaran covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Saya harap masyarakat bisa patuh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 4 M agar terhindar dari paparan COVID-19, kalau bukan kita yang menjaga diri dan keluarga siapa lagi,” terangnya.(Tom/Ica)

Komentar

News Feed