oleh

Kembang Sepatoe Restaurant Hadirkan Ragam Sajian Makanan dan Minuman Ini

Liputankota – Di bulan Februari ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan beragam santapan makanan dan minuman bercita rasa khas Indonesia bagi para kuliner lover.

Anda bisa pilih Dendeng Batakok yang terbuat dari daging dendeng dengan campuran sambal hijau, pecok sayur, termasuk nasi dan lalapannya hanya Rp 90.000,- Nett.

Atau nikmati menu Chicken Galatine terdiri dari ayam cincang dengan baluran Gravy Sauces, French fries, dan mix vegetable hanya Rp 80.000,- Nett.

Selain itu Kembang Sepatoe Restaurant juga menawarkan Dessert yang manis yaitu Red Velvet Cake untuk harganya hanya IDR 50.000,- Nett/pax. Ada juga Pudding Silky Lychee yang berisi potongan buah lychee hanya Rp 40.000,- Nett.

Hotel Santika Premiere Bintaro akan berikan kesegaran di sela padatnya aktifitas Bapak/Ibu dengan La Vi En Rose. Perpaduan Strawberry Fruit & Juicce, Mint leaves & Lime tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap. Hanya IDR 50.000,- Nett/pax.

La Vi En Rose. foto : ist

Baca : Ini, Promo Dinner Sambut Tahun Baru Imlek dan Valentine

“Pada bulan ini kita menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant,” kata Ali Syukron General Manager, Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin (8/2/2021).

Anda juga bisa merasakan menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro dengan protokol kesehatan yang lengkap dan aman.

Tak perlu khawatir untuk para Tamu yang akan menginap maupun melakukan hidangan makan siang & makan malam, Kembang Sepatoe Restaurant juga melakukan penyemprotan disinfectant dua kali dalam sehari. Yuk, tunggu apalagi akan teman atau keluarga Anda. (red)

Komentar

News Feed