oleh

Kesal, Warga Minta DPRD Turun Tangan soal Limbah Air TPA Rawa Kucing Masuk Rumah

Liputankota – Warga Kelurahan Kedaung Baru meminta DPRD Kota Tangerang turun tangan terkait limbah air TPA Rawa Kucing yang masuk ke rumah mereka.

“Bapak dewan DPRD yang terhormat, kami minta bapak turun ke lapangan supaya bisa melihat situasi dan mencari solusi terkait persoalan yang ada di lapangan. Kami minta dengan sangat dewan harus mengambil tindakan dan memberi tindakan ke Dinas LH dan Pemkot Tangerang, karena selama 20 tahun lebih sampai sekarang persoalan terkait limbah TPA Rawa Kucing belum ada solusi,” keluh Mayling warga RT 05 RW 05 Kedaung Baru, Selasa, 9 Februari 2021.

Baca : Limbah Air dari Sampah TPA Rawa Kucing Masuk Rumah, Warga: Kami ingin Relokasi

Kekesalan Mayling juga sama dengan Edi yang rumahnya terdampak air limbah sampah. Sampai sekarang, Edi bingung bagaimana agar persoalan tersebut bisa segera diatasi.

“Kami warga meminta dewan yang terhormat jangan cuma sibuk dengan reses dan kunjungan ke luar kota, di wilayah sendiri masih banyak persoalan apalagi di TPA Rawa Kucing, hampir tiap hari selama berpuluh tahun kami berkutat dengan bau dan limbah TPA, tolong dong cari solusi dan tindakan agar Pemkot Tangerang bergerak hatinya mencari solusi supaya kami bisa bebas dari bau dan limbah,” tutur Edi.(Def/Jak)

Komentar

News Feed