oleh

Manjakan Pecinta Kuliner, Nasi Kapau Merdeka Alam Sutera Siapkan 60 Lebih Menu Makanan

Liputankota.com – Para pecinta masakan khas nusantara yang ingin memenuhi selera kulinernya wajib mengunjungi resto yang satu ini. Restoran Nasi Kapau Merdeka hadir di kawasan Alam Sutera Kota Tangerang Selatan akan memanjakan kuliner lover dengan 60 lebih macam sajian khas pilihan.

Di launching pada Senin, 8 Februari 2021 resto yang menyajikan beragam hidangan khas Bukittinggi dan beberapa menu khas dari daerah lainnya ini, langsung diserbu ratusan pengunjung. Ada penawaran diskon menarik yang bisa dinikmati para pemburu kuliner selama masa promo.

Menurut Febri Ardiansyah, Store Manager dari Nasi Kapau Merdeka, restoran yang dikelolanya mengusung konsep prasmanan, konsep yang sudah lama dikenal di Indonesia. Berbeda konsep penyajian dengan restoran padang lainnya.

“Dengan prasmana kita memilih menu di susunan gerabah yang di display kita, lalu tamu memilih sesuai selera tamu tersebut. Jadi kita banyak sekali yah untuk menu menu kapau itu, kisaran 60 lebih menu. Untuk Kapau Merdeka sendiri kita tuh ada beberapa item yang jarang ditemukan di padang padang lain,” beber Febri, Senin (8/2/2021).

Saat ini menu favorit salah satunya Telur Krispi, bahan Telur yang digunakan adalah Telur Bebek. Menurut Febri Telu Bebek memiliki keunggulan dari rasanya lebih gurih, lalu kemudian tekstrurnya, juga  kremes kremesnya dapat. Kalau untuk kalangan anak anak, orang Indonesia yang senangnya Telur sangat cocok sekali.

“Kita juga ada item menu ayam; ada Ayam Tuturuga, Ayam Tuturuga itu aslinya dari Manado dan kita angkat. Untuk Kapau Merdeka sendiri kita buat konsep yang mix bukan yang tok padang, kita kolaborasi dengan menu menu lain,” jelas Febri.

Baca : Kembang Sepatoe Restaurant Hadirkan Ragam Sajian Makanan dan Minuman Ini

Ayam Tuturaga memilik tes rasa; lebih ke gurih, rasa kemangi dan manis. Selain itu ada beberapa item ayam favorit yakni; Ayam Goreng dan Ayam Pop. Menu ini sangat disukai oleh kalangan anak anak, maupun tua-muda, mereka suka sekali dengan tektur tes Ayam Pop.

“Untuk harga varian masih bisa diterima lah, untuk Nasi Rames kita ada paket paket juga dengan harga 30 ribuan kita sudah bisa makan enak, bisa makan padang dengan tekstur rasa yang benar benar baik, hyginesnya baik, pokoknya puas dah,” ucap Febri.

Saat ini Nasi Kapau Merdeka memiliki kapasitas tempat duduk di angka 110 dan sangat menjaga kebersihan makanan, dari awal masukpun sudah dijaga dengan protokol kesehatan; cuci tangan dan pengecekan suhu, hand sanitizer tersedia. Kemudian di setiap susunan makanan ada pembatas kaca. Ini, cabang ketiga setelah di Wahid Hasyim dan di Wolter Monginsidi Jakarta. (bd)

Komentar

News Feed