oleh

Ayah Tega Cabuli Anak Tiri Berulang Kali di Lebak

Liputankota – Unit PPA Satreskrim Polres Lebak menangkap Y (39) warga Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Pria yang kesehariannya seorang petani harus berurusan dengan polisi lantaran mencabuli anak tirinya sendiri. Bukan hanya sekali, perbuatan bejat Y kepada gadis yang masih berusia 16 tahun dilakukan berkali-kali.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Indik Purnomo mengatakan, Y pertama kali mencabuli anak tirinya pada bulan Agustus 2020 di kamar rumah. Hingga Januari 2021, Y masih melampiaskan nafsu bejat kepada anak tirinya.

“Korban diancam oleh pelaku agar tidak memberi tahu siapapun. Pelaku juga memberikan uang kepada korban,” ujar Indik, Kamis, 11 Februari 2021.

Polisi berhasil menangkap Y setelah mendapat informasi mengenai keberadaannya di wilayah Rangkasbitung. Y ditangkap di sebuah kamar rumah warga.

“Sekitar pukul 16.35 WIB, anggota mendapat laporan dari warga yang mengetahui keberadaan pelaku yang memang sudah menjadi target karena dugaan tindak pidana persetubuhan. Lalu dilakukan penangkapan dan diamankan untuk penyidikan lanjut,” terang Indik.

Polisi menjerat Y dengan Pasal 76D jo Pasal 81 dan atau Pasal 76E jo Pasal 82 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.(Def)

Komentar

News Feed