oleh

RW 06 Kelurahan Tigaraksa Disemprot Disinfektan

Liputankota-Antisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan, Lurah bersama tim lakukan penyemprotan disinfektan di RW 06 Kelurahan Tigaraksa, Minggu 14 Februari 2021.

Lurah Tigaraksa, H Ramawinata menjelaskan, penyemprotan disinfektan di lingkungan tersebut sebagai langkah antisipasi penyebaran corona di tiga RT di RW 06 tersebut.

“Penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 di RW 06,” kata Ramawinata, Senin 15 Februari 2021.

Ada pun tim yang turut membantu dalam giat penyemprotan ini diantaranya tim Satgas RT / RW 06, tim Kelurahan Kaduagung serta para mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

Ketua RW 06 Abdul Munir menuturkan, pihaknya mengapresiasi tim kelurahan dan mitra yang membantu terlaksananya penyemprotan disinfektan di kawasannya.

“Terima kasih semua pihak yang terlibat dalam penyemprotan disinfektan di wilayah kami,” tuturnya.

Sementara, Ketua KKN UMT Kresna Bayu menambahkan, sosialisasi covid-19 serta penyemprotan disinfektan merupakan salah satu program kegiatan KKN UMT yang digelar di lapangan.

Baca: Pria di Cikupa Ini Ditangkap Polisi Gegara Kantongi Sabu

“Selain sosialisasi dan disinfektan, KKN UMT juga membagikan masker, pemasangan pamphlet di setiap titik keramaian dan rumah ibadah, kerja bakti mingguan, lapak kreasi (taman baca dan gambar) serta renovasi sumur pinang dan perlengkapan alat salat di masjid,” tukasnya.(Tom/Ica)

Komentar

News Feed