oleh

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Gotong Royong Bareng Warga

Liputankota-Kepedulian terhadap masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon gotong royong dengan warga di Jalan Kecubung BBS II RT 023 RW 05 Kelurahan Ciwedus, Senin 15 Februari 2021.

Kapolsek Cilegon Kompol Karep Waluyo mengatakan, giat gotong royong yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Ade Shandy bersama warga binaan merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat.

“Selain itu juga dalam rangka mempererat silaturahmi polisi dengan masyarakat serta guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Karep, Senin 15 Februari 2021.

Dengan adanya gotong royong ini, lanjut Karep, diharapkan dapat menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan serta keakraban polisi denagn masyarakat.

Di lokasi, Brigpol Ade Shandy menuturkan, gotong royong ini merupakan wujud sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan selalu menjaga kamtibmas.

“Kita juga menyampaikan pesan kamtibmas seperti menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga kerukunan beragama serta selalu guyub dalam bermasyarakat,” tukasnya.

Baca: Beli Sabu Patungan, Dua Pria Ini Disergap Polres Pandeglang

Sementara, Ketua RT 023 RW 05 H Mimip mengapresiasi ketulusan Brigpol Ade yang mau bahu-membahu bersama warga dalam giat gotong royong ini.

“Terima kasih Brigpol Ade dan Polsek Cilegon, sukses terus buat Polri,” ujarnya.(Tom/Jack)

Komentar

News Feed