oleh

Targetkan Predikat WBBM dan WBK, Rutan Jambe Teken Pakta Integritas

Liputankota-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang kembali melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2021. Kegiatan ini dipusatkan di Lapas Kelas I Tangerang bersama Unit Pelaksana Teknis lain di lingkungan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Banten se Tangerang, Kamis, (18/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Omnibudsman Propinsi Banten, Pimpinan Tinggi, Forkopimda, Kepala Unit Pelaksana Teknis se Tangerang serta seluruh Unit Pelaksana Teknis se Tangerang secara Virtual.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib mengatakan, deklarasi ini dapat membuat Kemenkumham khususnya wilayah Banten lebih baik kedepannya, dengan mencetak berbagai prestasi yang baik dalam menghadapi persoalan baru di waktu yang akan datang.

“Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas pada tahun ini di harapkan dapat berjalan dengan baik serta meningkatnya predikat WBK WBBM sesuai target dengan pencapain kinerja secara optimal,” katanya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Fonika Affandi mengatakan dengan deklarasi tersebut pihaknya siap membawa Rutan Kelas I Tangerang atau yang biasa dikenal dengan Rutan Jambe kepada WBK dan WBBM.

“Pembangunan Zona Integritas ini merupakan sebuah kewajiban bagi setiap instansi pelayanan publik, untuk itu kami dari Rutan Kelas I Tangerang akan memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik bagi setiap warga binaan maupun masyarakat umum,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Fonika, sebagai bentuk komitmen Rutan Kelas I Tangerang untuk membangun zona integritas menuju predikat WBBM dan WBK, seluruh petugas melakukan penandatanganan pakta integritas.

Baca: Kejari Tangerang Musnahkan Barang Bukti Hasil Kejahatan

“Melalui penandatanganan janji kinerja ini sebagai bentuk komitmen Rutan Kelas I Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik. Dan diharapkan Rutan Kelas I Tangerang bisa mencapai predikat WBK dan WBBM,” pungkasnya. (Tom/Ica)

Komentar

News Feed