oleh

Selain Razia Masker, Kelurahan Pakulonan Barat Rutinkan Penyemprotan Disinfektan

Liputankota-Kelurahan Pakulonan Barat (Pakbar), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tak main-main dalam menekan penyebaran corona di wilayahnya. Selain rutinkan razia masker, sosialisasi protokol kesehatan, pihaknya juga rutinkan penyemprotan disinfektan.

Lurah Pakulonan Barat Ajat Sudrajat menegaskan, untuk memutus rantai penyebaran covid di kawasannya dilakukan dengan serius.

“Tak ada kompromi dalam memutus penyebaran covid di kelurahan ini. Kita rutinkan razia masker, penyemprotan disinfektan serta sosialisasi protokol kesehatan,” tegas Ajat Sudrajat, Rabu 24 Februari 2021.

Bersama Babinsa, Bhinamas, PMI, Satgas RT/RW, dan Karang Taruna serta masyarakat Pakbar, giat memutus rantai penyebaran covid dilakukan secara intens dan massif.

“Saya yakin kesadaran masyarakat semakin meningkat dan semoga pandemi ini lekas berakhir,” harapnya.

Ketua Karang Taruna Pakulonan Barat, Maman menambahkan, giat razia masker dan penyemprotan disinfektan efektif dalam menekan penyebaran covid di wilayahnya.

Maka itu, dirinya sangat mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Kabupaten Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang, Kelurahan Pakulonan Barat dan sejumlah elemen terkait lainnya.

Baca: Upaya Turunkan Kasus Covid-19, Kelurahan Pakulonan Barat Razia Masker

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian luar biasa dari Pemkab Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang, Kelurahan Pakulonan barat dan instansi terkait lainnya dalam memutus penyebaran covid di Pakulonan Barat ini,” tandasnya.(Tom/Jack)

Komentar

News Feed