oleh

Kafe Pendekar, Tempat Asyik Bagi WFH dan Kongkow

Liputankota.com – Ada destinasi tongkrongan baru di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, namanya, Kafe Pendekar. Selain menyajikan aneka minuman juga menyediakan beragam kuliner pilihan.

Kafe Pendekar dilauncing terbuka untuk umum sejak 8 Februari 2021 ini, menyasar para pekerja yang menjalani masa WFH (Work From Home) atau para mahasiswa yang tengah mengerjakan tugas tugas kampus, atau mereka yang hanya ingin sekedar kongkow-kongkow.

Dengan harga yang relatif terjangkau pengunjung Kafe Pendekar bisa tetap produktif sambil menikmati aneka kopi pilihan dan aneka minuman lainnya plus sajian makanan.

Semua kebutuhan pengunjung difasilitasi mulai ruangan yang refresentatif, Wifi, stop kontak untuk kebutuhan charger HP atau laptop. Tidak ketinggalan iringan musik menghibur yang hadir setiap Sabtu.

“Kopi kita menawarkan macam-macam banyak kopi. Kita ada dua tipe yaitu tipe Pendekar Blended yaitu mix dari Robusta dan Arabica. Kita juga pake Flores, ini disajikan untuk seperti Cappuccino, Latte Piccolo, yang white lah, white coffe,” kata Alman Alamsyah, Store Manager Kafe Pendekar usai launching kafenya.

“Sedangkan untuk yang Pendekar Blended ini, kita khususkan untuk Es Kopi Pendekar. Jadi memang kita sengaja bedain karena sifat rasanya pun berbeda, sedangkan kalo misalkan Es Kopi Pedekar lebih ke ada rasa pahit lebih strong,” tambah Alman.

Baca : Manjakan Pecinta Kuliner, Nasi Kapau Merdeka Alam Sutera Siapkan 60 Lebih Menu Makanan

Mengambil konsep Fusion, Kafe Pendekar menawarkan beragam menu antara lain: Nasi Goreng Kampoeng, Fish & Chips, Crispy Beef Bowl, Pendekar Toast, Bakcang, Pempek Pendekar, Wedang Ronde, Sweet Potatoes, Chicken Popcorn, Cassava Fritters, dan Banana Fritters.

Rate harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 45 ribu; untuk minuman Rp 15- Rp 30 ribuan, snack mulai harga Rp 20 ribu – Rp 45 ribu. “Untuk makanan favorit ada fish & chips,” pungkas Alman.

Ada promo diskon grand opening mulai 8 Februari hingga akhir bulan yakni diskon 28% untuk semua item dan tidak ada minimal pemesanan.  Dimasa Pandemi Covid-19 ini, Kafe Pendekar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.  (bd)

Komentar

News Feed