oleh

Oknum Polisi Tembak Anggota TNI dan Warga hingga Tewas di Kafe Cengkareng

Liputankota – Oknum anggota polisi Bripka CS menembak tiga orang hingga tewas di RM Caffe, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis pagi, 25 Februari 2021.

Satu dari tiga orang tewas dengan kondisi bersimbah darah itu diketahui merupakan anggota aktif TNI AD. Sementara dua orang lainnya merupakan warga yang bekerja di kafe teraebut. Oknum polisi CS pun ditetapkan sebagai tersangka

“Tersangka Bripka CS, kejadian tadi pagi di Cengkareng sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M Fadil Imran, di Mapolda Metro Jaya.

Informasi yang beredar, CS melakukan aksi brutal itu setelah ditagih pembayaran minuman oleh karyawan kafe sebesar Rp3,3 juta.

CS yang menolak membayar kemudian terlibat cekcok dengan karyawan kafe hingga CS mengeluarkan senjata api dan menembak ketiga orang tersebut, salah satunya S anggota TNI yang menegur CS.

“Kemudian tersangka keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil. Tersangka sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat,” terang Imran.(Def/Rom)

Komentar

News Feed