oleh

Mobil Jadi Sasaran Pelaku Pecah Kaca, Warga Sajira Lebak Kehilangan Rp250 Juta

Liputankota – Iis Sukenti (40) warga Kampung Bondol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak harus kehilangan uang sebesar Rp250 juta yang baru ia ambil dari Bank BNI, di wilayah Rangkasbitung, Lebak, Jum’at, 26 Februari 2021.

Uang ratusan juta rupiah milik Iis berhasil digondol pelaku pencurian dengan modus pecah kaca. Pelaku yang diduga berjumlah dua orang mengambil uang di dalam kantor plastik hitam yang berada di kursi bagian belakang mobil Toyota Kijang .

Pelaku memecahkan kaca mobil bernopol B 1920 EYG saat Iis dan keluarganya makan bakso, di Terminal Sunan Kalijaga Rangkasbitung. Jaraknya tak jauh dari tempat mobil diparkir.

“Tadi uang ditaruh di mobil. Terus kita makan. Tapi pas balik lagi, kaca mobil udah pecah, udah acak-acakan. Uang Rp250 juta sudah enggak ada,” ungkap Iis kepada wartawan.

Iis menuturkan, sebagian uang tersebut akan dipakai untuk resepsi pernikahan dan acara lainnya.

“Itu buat hajatan dan tujuh hari keluarga (Meninggal). Padahal sebentar ditinggalnya, tapi hilang,” ucap Iis.

Saat dihubungi, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Hazali Alfian mengatakan, korban telah melapor ke Polres Lebak dan telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari informasi dan petunjuk dari kejahatan tersebut.

“Korban sudah melapor ke Polres Lebak dan olah TKP telah dilakukan,” katanya.(Def)

Komentar

News Feed