oleh

Pokja WHKT Sambang Sekda Maesyal, Ini yang Dibahas

Liputankota-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menerima kunjungan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang (WHKT), di ruang kerjanya, Kamis 25 Februari 2021.

“Atas nama Pemkab Tangerang, saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang yang sudah bersilaturahmi dengan Pemkab Tangerang,” ujar Sekda Moch. Maesyal Rasyid di ruang kerjanya.

Sekda lanjutkan, membangun silaturahmi dan komunikasi itu sangat penting, diharapkan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang dapat mempublikasikan agenda program kerja pemerintah daerah Kabupaten Tangerang yang ada di tiap-tiap perangkat daerah.

“Banyak program perangkat daerah yang bisa dipublikasikan media, terutama kegiatan untuk kepentingan masyarakat, baik pemberdayaan, pembangunan fisik dan pelayanannya,” ucap Sekda yang biasa dipanggil Rudy Maesyal.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, Bambang Mulyono menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan timnya untuk bersilaturahmi dan sekaligus melaporkan kepengurusan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Periode 2020 s/d 2023.

Bambang Muljono merupakan Ketua Pokja periode ke-tiga, hasil pemilihan yang dilakukan pada bulan Februari 2020 di Padepokan Silat di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami ingin bersilaturahmi dan melaporkan kepengurusan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang kepada Pak Sekda,” ucap Bambang yang didampingi tim nya.

Baca: Pemkab Tangerang Siapkan 3 Rumah Sakit Tangani KIPI

Bambang juga menjelaskan pihaknya akan melanjutkan silaturahmi ke perangkat daerah lainnya di Kabupaten Tangerang dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan Pokja Wartawan harian Kabupaten Tangerang.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Dra.Tini Wartini dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi pada Diskominfo Kabupaten Tangerang Abdul Munir, SP,M.Si.(Tom/Ica)

Komentar

News Feed