oleh

Leher Perawat Yayasan Disayat di Parkiran Bandara Soekarno-Hatta

Liputankota – Deri Winanto berlumuran darah saat ditemukan oleh petugas, di di area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang.

Deri diketahui merupakan seorang perawat di Yayasan Dhira Suman TriToha, Kota Serang. Luka sayat di bagian leher yang dialaminya rupanya dilakukan oleh seorang pria berinisial RA (19), pada Jum’at, 26 Februari 2021 sekira pukul 00.05 WIB.

“Jadi, korban ini disayat oleh pria yang merupakan mantan pasiennya di yayasan tempat korban bekerja, di mana yayasan itu merupakan pusat rehabilitasi gangguan jiwa,” kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, Kompol Alexander Yuriko, Minggu, 28 Februari 2021.

Peristiwa yang menimpa Deri bermula dari RA yang mengamuk di rumahnya di wilayah Serang lantaran tidak diizinkan pergi ke Bali. RA lalu melarikan diri dari rumah.

Orangtua RA langsung menghubungi Deri untuk meminta tolong menjemput RA.

“Orangtuanya ini minta tolong ke korban untuk mengajak pelaku agar kembali ke rumah,” ujar Yuriko.

Deri yang mencari keberadaan RA kemudian mencoba menghubungi, hingga diketahui RA berada di Bandara Soetta.

“Pelaku kasih kabar kalau dia sudah di bandara, lalu disusul oleh korban, saat bertemu di area parkir mobil, tiba-tiba pelaku menyerang korban, dan menyayat leher korban,” ungkap Yuriko.

Usai melukai Deri, RA langsung melarikan diri. Sementara Deri yang ditemukan petugas langsung dibawa ke RS Ciputra Jakarta Barat.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit, dan dari laporan, korban mendapatkan luka luar,” kata Yuriko.

Sementara RA yang berhasil ditangkap petugas kemudian ditahan di Polres Bandara Soetta.(Def/Ica)

Komentar

News Feed