oleh

Polma Simamora Pimpin DPAC Pemuda Batak Bersatu Cibadak

Liputankota-Polma Simamora secara aklamasi terpilih menjadi ketua DPAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Rapat pembentukan pengurus dan pemilihan ketua PBB tersebut dihelat di Rumah Makan Hj Nenah, Jalan Alternatif Jelegong, Minggu 28 Februari 2021.

Dalam sambutannya, Polma Simamora mengatakan, perkumpulan ini adalah wadah atau ajang mempererat silaturahmi sesama suku Batak asal Sumatera Utara di tanah rantau dan tidak memandang agama yang dianut.

Selain silaturahmi, DPAC PBB ini merupakan wadah bagi sesama Batak di Cibadak Sukabumi untuk saling bahu-membahu dan saling tolong bilamana salah satu anggota membutuhkan bantuan.

“Kita ini bukan organisasi premanisme. PBB hadir berlandaskan AD/ART dan patuh terhadap peraturan yang berlaku. Pemuda Batak Bersatu, Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI harga mati,” tegasnya penuh semangat.

Baca: Lewat Aplikasi Whatsapp, Ibu Rumah Tangga di Sukabumi Tertipu 10 Juta

Dalam kesempatan tersebut, Polma juga melakukan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, ke seluruh peserta yang hadir.

“Orang pintar pasti menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” tukasnya.(Tom/Vid)

Komentar

News Feed