oleh

Tiga Kreasi Menu Baru Makan Siang Ini, Wajib Dicoba

Liputankota  – Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan tiga menu baru pilihan yang dapat melengkapi waktu staycation anda bersama keluarga maupun pasangan.

Ini, tiga menu pilihan yang wajib kuliner lover coba karena rasanya tentunya sangat menggoda untuk dinikmati. Adapun keempat menu baru tersebut masing-masing: menu Buntut Sambal Ijo, Crispy Fish Teriyaki, dan Healthy Blossom.

Menurut Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, sesuai dengan citra yang ditanamkan oleh Hotel Santika Premiere ICE-BSD City “Indonesian Home”, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City mempersembahkan sajian rekomendasi di sepanjang bulan Maret 2021 ini, yaitu Buntut Sambal Ijo.

“Keistimewaan menu buntut sambel ijo ini terletak dari proses memasaknya dimana daging bagian buntut sapi dimasak dengan berbagai rempah kemudian daging dipanggang sebelum disiram dengan sambal ijo,” beber Michael, Senin (1/3/2021).

Untuk seporsi buntut sambel ijo disajikan dengan nasi, pencok sayur dan dessert berupa slice cake. Dibanderol dengan harga Rp. 170.000,-. Buntut Sambal Ijo siap menemani santap siang anda.

Kemudian untuk menu oriental, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City merilis hidangan utama yaitu Crispy Fish Teriyaki. Crispy Fish Teriyaki merupakan salah satu Janis makanan khas Jepang yang cocok bagi penyuka ikan.

Sajian ini, terbuat dari Dory Fillet yang dibalut tepung crispy lalu di goreng hingga berwarna kekuningan kemudian disiram dengan saus teriyaki dan disajikan bersama nasi, salad dan dessert. Crispy Fish Teriyaki dibanderol dengan harga Rp. 140.000,-.

Tidak hanya menu masakan yang dihadirkan, Healthy Blossom juga hadir untuk memberikan kesegaran setelah mencicipi kedua menu masakan tadi.

Healthy Blossom. foto : ist

“Selain menyegarkan, minuman ini juga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh karena dibuat dari perpaduan jus pakcoy, nanas, lemon serta jeruk,” jelas Michael lagi.

Baca : Kafe Pendekar, Tempat Asyik Bagi WFH dan Kongkow

“Mengingat belum disarankan untuk pergi keluar kota, staycation dapat menjadi salah satu pilihan untuk berlibur yang tak jauh dari rumah,” kata Devy Kurnia, Public Relation Coordinator, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Staycation di hotel menurut Devy, bisa memberikan suasana baru, apalagi jika selama ini anda lebih banyak menghabiskan waktu dirumah karena adanya pembatasan sosial. Namun, saat staycation hendaknya tetap melakukan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak. (bd)

Komentar

News Feed