oleh

Fairuz Abadiy: Pelajar NU Harus Jadi Part of Solution Kemajuan Peradaban Bangsa

Liputankota – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) punya nahkoda baru. Adalah Ahmad Fairuz Abadiy yang kini resmi menjabat sebagai ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang masa khidmat 2020-2022.

Pria yang akrab disapa Irut ini meminta kepada seluruh anggota IPNU di Kabupaten Tangerang agar dapat meneruskan perjuangan yang telah dilakukan.

“Pelajar NU hari ini harus menjadi part of solution bagi kemajuan peradaban bangsa. Kader-kader seluruh Kabupaten Tangerang ditekan agar bisa berkolaborasi, berinovasi, serta berkontribusi penting terhadap pendidikan karakter dan moral anak bangsa ke depan,” kata Fairuz, Selasa, 2 Maret 2021.

Selaras dengan metode berpikir NU, Fairuz berpesan kepada seluruh kader IPNU Kabupaten Tangerang agar terus sejalan untuk mencapai tujuan bersama.

“Saya berpesan kepada seluruh kader IPNU Kabupaten Tangerang, jangan sampai setelah dilantik menjadikan kita bungah diri dan tidak bergerak, ini adalah awal pergerakan kita semua, kontribusi nyata yang nantinya dirumuskan dirapat kerja harus sejalan dengan metode berpikir (Manhajul fikri) NU dengan mengedepankan ‘Al-muhafadhotu ‘ala qodimis sholih wal akhdzu bil jadidil ashlah’ serta Memelihara yang lama yang baik dan mengambil yang baru yang lebih baik,” papar dia.

Sementara itu, ketua demisioner PC IPNU Kabupaten Tangerang Maulana Syarifudin berpesan agar PC IPNU Kabupaten Tangerang tetap bersinergi dengan alim ulama dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, serta dapat bergandengan dengan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Disaksikan tokoh NU, anggota dewan perwakilan rakyat serta anggota PAC IPNU di wilayah Kabupaten Tangerang pembacaan SK PW IPNU Provinsi Banten dan serah terima jabatan (Sertijab) pun dilaksanakan.(Def/Ica)

Komentar

News Feed