oleh

Cegah Penyebaran Covid, PKK Kabupaten Tangerang Razia Masker di Pasar Legok

Liputankota-Demi memutus rantai covid 19, Kecamatan Legok bersama PKK Kabupaten Tangerang laksanakan razia masker serta membagikan masker kapada masyarakar pengguna jalan dan pedagang pasar di tugu Legok.

Plt camat Legok Cucu Abdur Rosid mengatakan pihaknya melaksanakan giat razia masker sekaligus mensosialisasikan bahwa covid 19 masih ada, maka dirinyanberharap agar masyarakat patuh dengan anjuran pemerintah dengan tetap menjaga 3M.

“Rajia sekaligus pembagian masker kita laksanakan di budedaran Tugu Legok dan pasar legok semata mata untuk mengingatkan masyarakat legok agar tetap patuh untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ucapnya.

Liputankota.com
Cegah Penyebaran Covid, PKK Kabupaten Tangerang Razia Masker di Pasar Legok.(Liputankota.com/jack)

Ia menambahkan, team PKK dari kecamatan legok tetap berpartisipasi dan tetap mensosialisadikan ke masyarakat Legok agar tetap menjaga jarak dan memakai masker, terutama mematuhi peraturan Pemerintah tentang pentingnya 3 M.

Baca: DPO Kasus Curanmor Diringkus Polisi Tangerang Setelah Bobol 8 Rumah

“Kami dari ibu ibu PKK Kecamatan Legok akan tetap ikut membantu Pemkab Tangerang terutama Kecamatan Legok untuk mensosialisasikan pentingnya 3 M kepada masyarakat Legok, terutama para ibu ibu warga legok,” tandasnya.(Tom/Jack)

Komentar

News Feed