oleh

Rindu Masakan Rumah, Yuk Makan di Umaqita!

Liputankota – Mengobati rasa rindu akan masakan rumah, Umaqita hadir dengan berbagai menu spesial hidangan Nusantara. Kuliner lover akan dimanjakan dengan 100 lebih menu sajian untuk dipilih sesuai selera.

Resto Umaqita berada di kawasan destinasi kuliner Pantai Indak Kapuk (PIK), tepatnya di Ruko Golf Island Theme Park Pantai Indah Kapuk Blok D No. 57-59 Jakarta. Kawasan yang cukup strategis di Utara Jakarta.

“Umaqita hadir untuk mengobati rasa rindu akan masakan rumah, dengan berbagai makanan Nusantara, mulai dari Jawa, Sumatra, Manado dan Bali. Untuk makan Bali lebih dominan, sekitar 60 persen menu Bali kami sediakan,” terang Mantony Young, Owner Umaqita, Rabu (3/3/2021).

Selain banyaknya menu pilihan harga yang ditawarkan juga ramah di kantong, mulai dari harga Rp 15.000 Anda dapat mencicipi ‘mahal’ nya cita rasa nusantara. Jika ingin mencoba berbagai macam pilihan menu sesuai porsi yang diinginkan, Umaqita menyediakan pilihan sajian prasmanan.

“Sedangkan bagi kamu yang lebih tertarik untuk mencoba menu tertentu secara terpisah, kamu bisa memilih sajian ala carte. Tentukan tanggl kunjunganmu di Umaqita dan jangan lupa untuk ajak orang-orang tersayang,” ajak Anwar, Internal Marketing Umaqita.

Adapun menu yang dihidangkan berbeda setiap harinya, mulai dari minuman, kudapan hingga makanan utama yang spesial dari berbagai daerah di Indonesia.

Ada Nasi Campur Bali ala Uma, Mie Godok Jawa, Rahan Tuna, Semur Lidah Sapi, dan Ikan Gurame Nyat-Nyat merupakan sebagian menu favorit yang bisa disantap saat berkumpul bersama teman-teman atau keluarga.

Baca : Hadir di Gading Serpong Kale Green Tawarkan Makanan Sehat Harga Terjangkau

Sementara bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu sekadar bersantai ria bisa pesan makanan ringan seperti Roti Bakar, Tempe Mendoan, Bakwan Jagung dan berbagai jenis minuman seperti; Wedang Sereh, Honey Barley Winter, Winter Meon, dan Jeruk Kelapa.

Dengan kapasitas 135 tempat duduk di lantai atas dan lantai bawah, Umaqita juga menyiapkan menu breakfast setiap hari Jumat-Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB. Ada pilihan menu toast, bubur ayam, aneka kopi dan lainnya.

Dekorasi Instagrammable

Dekorasi Umaqita terbilang unik, dominan dengan warna yang lembut, plus hiasan lampu dan tanaman menjadikan suasananya cozy dan hangat.  Tampak juga beberapa umbul-umbul khas di daerah Bali. Bagi Anda yang gemar berswafoto beberapa sudut resto tersedia spot foto unik.

Kemudian saat memasuki area tangga ke lantai dua, penglihatan Anda akan disuguhi hiasan foto serta tulisan-tulisan lucu dan sederhana. Angan Anda akan terbawa ke nostalgia. Heemmm tunggu apalagi. Yukk, cuss. (red)

Komentar

News Feed