oleh

Didik 1.800 Calon Pramugari, Kapolresta Tangerang Pastikan ATC Lion Air Terapkan Protokol Kesehatan

Liputankota-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyambangi Angkasa Training Center (ATC) Lion Air di kawasan Perumahan Talaga Bestari, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/3/2021).

Kunjungan yang dilaksanakan Wahyu untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat di pusat pendidikan dan pelatihan calon pramugari itu.

“Kami mengunjungi ATC Lion Air untuk melaksanakan kegiatan asistensi dan mengimbau kepada manajemen ATC Lion Air untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Dikatakan Wahyu, pelaksanakan protokol kesehatan sangat penting mengingat ATC Lion Air saat ini mendidik sekitar 1.800 calon pramugari. Oleh karena itu, disampaikan imbauan tertib melaksanakan protokol kesehatan di semua bagian ATC Lion Air seperti di ruang kelas, aula, dan juga fasilitas ibadah.

“Kami sudah cek, pelaksanakan protokol sudah dijalankan dengan baik. Kami akan terus dorong dan support manajemen ATC Lion Air untuk terus mendisiplinkan setiap individu yang ada di ATC,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Baca: Soal Lahan Veteran di Lengkong Kulon, Komisi I DPRD Akan Panggil Sinar Mas Land

Wahyu menegaskan, protokol kesehatan yang sudah diterapkan harus benar-benar dilakukan secara konsisten. Hal itu, kata Wahyu, sebagai bagian dari usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus sebagai upaya agar kegiatan tetap bisa dilaksanakan.

“Protokol kesehatan ini benar-benar harus dilaksanakan secara konsisten. Hal ini sangat penting dan menjadi kunci untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Wahyu.(Tom/Ica)

Komentar

News Feed