oleh

Suruh Bocah 6 Tahun Pegang Alat Kelamin, Pemuda di Tangsel Ditangkap Polisi

Liputankota – Seorang pemuda berinisial RRN (21) ditangkap Unit Reskrim Polsek Cisauk karena melakukan tindakan asusila terhadap C bocah perempuan yang masih berusia 6 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana mengatakan, aksi pencabulan itu terjadi di sebuah warung kelontong di wilayah Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis, 4 Maret 2021.

C datang ke warung kelontong tersebut untuk membeli air mineral

“Karena situasinya sepi, pelaku mengajak korban ke dalam warung,” ujar Margana kepada wartawan, Jum’at, 5 Maret 2021.

Saat C masuk ke dalam warung, RRN membuka resleting celana dan mengeluarkan alat kemaluannya. C kemudian disuruh memegang alat kemaluan RRN.

Namun karena ketakutan, C langsung lari ke rumah dan mengadukan kejadian itu kepada orangtuanya.

“Bahwa tadi diperlakukan begini-begini oleh si pelaku di dalam warung. Kemudian oleh warga sekitar diamankanlah ramai-ramai. Kami datang dievakuasi, langsung dibawa ke polsek,” ungkap Margana.

Untuk motif, Margana menerangkan, saat ini masih dilakukan pendalaman terhadap pelaku, apakah pelaku keseringan menonton video porno atau ada faktor lain

“Pelaku sudah ditahan. Djerat dengan Pasal 82 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun ancaman pidana 15 tahun dan denda Rp5 miliar,” jelasnya.(Def/Yan)

Komentar

News Feed