oleh

Pura-pura Minta Dipijat, Pria di Panongan Malah Cabuli ABG Tetangga Sendiri

Liputankota – D seorang ABG putri berusia 14 tahun di Panongan, Kabupaten Tangerang, dicabuli seorang pria berinisial AS 37 tahun yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Dadi Perdana Putra mengatakan, pencabulan itu terjadi pada Jum’at, 29 Januari 2021 lalu.

“Pelaku telah kami amankan. Dia ini merupakan tetangga korban sendiri yang bersebelahan rumah dengan korban,” kata Dadi, Selasa, 9 Maret 2021.

Niat cabul AS datang saat melihat D hanya mengenakan handuk usai mandi. Kemudian AS berpura-pura meminta dipijat oleh D.

“Ketika korban sedang menginjak-injak punggung pelaku, pelaku ini langsung melancarkan aksi bejatnya dengan menarik handuk korban lalu menyetubuhinya,” ungkap Dadi.

Perbuatan AS terungkap setelah D melapor ke kedua orangtuanya bahwa dirinya telah disetubuhi oleh AS. Mengetahui hal itu, orangtua D langsung melapor ke polisi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 8 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak, subsider Pasal 82, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(Def/Ica)

Komentar

News Feed