oleh

Vaksinasi Pedagang dan Pegawai Mal, Satgas Kabupaten Tangerang Berharap Tekan Penularan

Liputankota – Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai melakukan vaksinasi kepada pedagang pasar tradisional dan pegawai mal.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmiji menjelaskan, pedagang pasar perlu diprioritaskan lantaran tingkat interaksinya yang cukup tinggi dan sesuai dengan arahan bupati dan untuk melakukan vaksinasi pedagang.

“Interaksi di pasar sangatlah tinggi, maka itu menjadi prioritas yang harus dilakukan (Vaksinasi). Sesuai arahan pimpinan bupati dan sekda kita lakukan vaksinasi untuk para pedagang pasar,” kata Hendra, Selasa, 9 Maret 2021.

Vaksinasi dengan sasaran 1000 orang dipusatkan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

“Sasaran vaksinasi ada empat pasar yaitu di Kelapa Dua untuk 280 orang , Pasar Salsa 280 orang, pegawai mal 280 orang, dan 50 orang dari pasar Bojong Nangka,” ujarnya.

Dengan vaksinasi pedagang pasar dan pegawai mal diharapkan penularan kasus di pasar maupun di pusat perbelanjaan berkurang .

Salah seorang pedagang di Mall Sumarecon, Abdulrahman mengaku, tak merasakan efek samping apapun usai menerima suntik vaksin.

“Senang ya dan berharap kita selalu sehat semua,” katanya.(Def/Ica)

Komentar

News Feed