oleh

Lagi, Kebakaran Landa Pergudangan Pantai Indah Dadap

Liputankota – Kebakaran kembali terjadi di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/3/2021) malam.

Untuk memadamkan kobaran api di empat gudang di Blok BC 1, tujuh unit mobil damkar diterjunkan.

“Kami padamkan menggunakan mobil damkar yang dikerahkan dari pos Kosambi, pos Pakuhaji, pos Sepatan, pos Mauk, pos Pasar Kemis dan 2 unit dari Mako,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin kepada wartawan, Kamis, 11 Maret 2021.

Berdasarkan informasi di lokasi, lanjut Kosrudin, empat gudang yang terbakar tersebut milik PT Target Makmur Sentosa yang merupakan perusahaan memproduksi dan menyimpan berupa garmen. Beruntung saat terbakar, posisi gudang sedang kosong atau tidak ada karyawan karena sedang libur.

“Gudang dalam kondisi kosong, tidak ada karyawan karena sedang libur. Informasinya, empat gudang ini milik PT Target Makmur Sentosa,” tuturnya.

Kosrudin menambahkan, lokasi empat gudang yang terbakar tersebut tidak jauh dengan lokasi gudang yang terbakar pada minggu lalu.

“Lokasinya tidak jauh dengan gudang yang minggu kemarin terbakar. Untuk penyebabnya belum diketahui,” pungkasnya.(Def/Ica)

Komentar

News Feed