oleh

Gubernur Banten Dukung Usulan Pendiri Mathlaul Anwar KH Mas Abdurrahman sebagai Pahlawan Nasional

Liputankota – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menerima panitia Muktamar Mathlaul Anwar ke-20, di rumah dinas gubernur Banten, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Serang, Senin, 15 Maret 2021.

Wahidin Halim mendukung pelaksanaan Muktamar Mathlaul Anwar yang bakal digelar di Bogor, Jawa Barat, 1-3 April 2021 mendatang.

“Semoga pelaksanaan Muktamar Mathlaul Anwar ke-20 berjalan lancar. Amin,” harap Wahidin dikutip Liputankota.com dari siaran pers Pemprov Banten.

Kata Wahidin, Mathlaul Anwar hingga saat ini terus menorehkan kemajuan bagi masyarakat Provinsi Banten pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Saat ini, Mathlaul Anwar telah memiliki perwakilan di 32 provinsi. Sebanyak 1.700 madrasah bernaung di bawah Mathlaul Anwar.

Dalam kesempatan itu, mantan wali Kota Tangerang tersebut mendukung usulan salah satu pendiri Mathlaul Anwar KH. Mas Abdurrahman sebagai pahlawan Nasional.

“KH. Mas Abdurrahman adalah figur yang harus dicontoh oleh generasi muda sekarang, terutama kalangan Mathlaul Anwar yang sudah menyebar ke seluruh Nusantara,” ungkapnya.

“Saya yakin karya-karya beliau pasti banyak, akan kita berikan tempat di Museum Banten agar dapat dibaca oleh masyarakat Banten,” tambah dia.(Red)

Komentar

News Feed