oleh

Viral Balita di Tangerang Dianiaya, Pelaku Diamankan Polisi

Liputankota – Sebuah video berdurasi 1 menit 51 detik yang memperlihatkan seorang balita tengah dianiaya pria pemuda viral di media sosial.

Semula pria yang mengenakan kaos berwarna gelap terlihat mengajak seorang balita itu berbincang. Namun, tidak lama kemudian, pria tersebut tiba-tiba saja memukul balita tersebut.

“Kenapa Jen kalau di rumah om enggak mau sama om,” tanya prial dalam video itu.

Entah apa penyebabnya, pria tersebut dengan tega memukul bagian perut dan dada balita mungil itu. Tak hanya sekali, memukul tubuh balita itu dilakukan berulang-ulang.

Dikonfirmasi, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membenarkan, bahwa hal itu terjadi di wilayah Tangerang.

“Betul, itu terjadi di Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, wilayah hukum Polres Kota Tangerang,” katanya, Selasa, 16 Maret 2021.

Kata Wahyu, pria dalam video sudah diamankan petugas di kediamannya, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku sudah kita tangkap kemarin, saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Nanti dijelaskan motif dan kronologinya,” ucapnya.(Def/Ica)

Komentar

News Feed