oleh

Polresta Tangerang Tanggung Biaya Pengobatan Korban Penganiayaan

Liputankota-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu SB mengatakan, pihaknya turut mengulurkan tangan membiayai pengobatan korban ZM yang dianiaya ASD (27).

“Kami telah menjemput korban dari rumahnya dan membawa ke RS modern Hospital untuk dilakukan rontgen dan pemeriksaan CT Scan. Atas nama kemanusiaan maka Polresta Tangerang akan menanggung biaya perawatan dan pengobatan sampai korban sembuh,” kata Kapolresta Wahyu.

Selain membiayai pengobatan dan perawatan ZM, pihaknya juga bekerjasama dengan lembaga perlindungan anak serta P2TP2A untuk mengatasi gangguan psikologi anak (trauma healing) akibat trauma yang dialami.

Baca: Pemuda di Tangerang Aniaya Balita karena Kesal Handphone Dilempar

Direskrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny yang turut pada kegiatan konferensi pers itu menerangkan, Direskrimum Polda Banten akan membantu melakukan pendampingan terhadap proses penyidikan yang dilakukan oleh Polresta Tangerang. Kata Martri, saat ini masih banyak hal-hal lain yang harus didalami.

“Ini perlu pendalaman, kemungkinan ada hal lain atau keterlibatan yang lain yang harus didalami ,” terang Martri Sonny.(Tom/Ica)

Komentar

News Feed