oleh

Ini Hasil Rontgen Balita yang Dianiaya Pemuda di Tangerang

Liputankota – Balita berusia 2 tahun yang dipukul puluhan kali oleh ASD (27) kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Tangerang.

Dari hasil rontgen yang dilakukan rumah sakit terhadap tubuh balita malang itu menunjukkan adanya patah tulang.

“Kamu lakukan rontgen dan ternyata ada faktur atau patah tulang di bagian lengan kirinya,” kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bontoro, Kamis, 18 Maret 2021.

Dari hasil itu, polisi lalu melakukan pemeriksaan terhadap orangtua balita tersebut. Pasalnya, seminggu sebelum kejadian pemukulan, balita itu sempat jatuh dan luka di bagian lengan kiri.

“Keterangan dari pelapor, korban ini sempat jatuh dan luka di bagian lengan kiri dan saat itu sempat diobati, tapi tidak tahu kalau sampai patah tulang,” ujarnya.

Namun, polisi akan menyelidiki lebih lanjut mengenai kondisi yang didapat korban, karena diduga pemukulan itu juga memperparah tangan korban yang luka.

“Memang di video itu, korban dapat pukulan di bagian dada dan perut, tapi kita akan lihat ke depannya melalui penyelidikan lebih lanjut, apakah kondisi itu (patah tulang) juga dampak dari pemukulan atau tidak,” ungkapnya.

Sementara hingga kini, korban masih menjalani perawatan medis dan tengah menunggi proses CT Scan di bagian dada dan perut yang menjadi sasaran pemukulan pelaku.

Diketahui, peristiwa penganiayaa itu terjadi pada 28 Februari 2021 di kediaman pelaku di Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Korban tak lain adalah keponakan dari kekasih pelaku.

Sementara ASD sudah diamankan polisi pada 15 Maret 2021 dan terancam hukuman 5 tahun penjara.(Def/Ica)

Komentar

News Feed