oleh

Jelang Ramadan, Satgas Maung 2021 Rutinkan Razia Miras

Liputankota-Lagi, Satuan Tugas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 amankan puluhan botol miras berbagai merek dari beberapa warung jamu di wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman menjelaskan, masih dengan sasaran yang sama yakni miras dan oplosan, pihaknya berhasil mengamankan puluhan botol miras dari beberapa warung jamu.

“Menciptakan suasan kamtibmas kondusif jelang Ramadan, kami terus melakukan razia miras di wilayah hokum ini. Dan kami berhasil mengamankan miras dari beberapa warung jamu,” jelas Kompol Andi, ditulis Minggu 21 Maret 2021.

Senada, Paur Subbaghumas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan menambahkan, selain operasi miras, Satgas Maung 2021 juga terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke masyarakat.

Baca: 62 Pemotor yang Hendak Balap Liar Digelandang ke Polres Pandeglang

“Kami terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke masyarakat. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, semoga pandemic ini segera berakhir,” ungkapnya.(Tom/Jack)

Komentar

News Feed