oleh

Topan RI Minta Wali Kota Tangerang Disiplinkan Jajaran yang Tak Becus Bekerja

Liputankota-Tim Operasional Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia (Topan RI) mendesak Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah agar segera mengambil sikap terhadap jajarannya yang dianggap tak becus dalam menjalankan tugasnya.

Menurut Ketua Topan RI, Jimmi Simanjuntak, banyak kasus yang dinilainya tak bisa diselesaikan aparat lurah, camat hingga dinas terkait.

Seperti soal pagar tembok beton di Ciledug, hotel yang sering menjadi lokasi prostitusi di Larangan, masyarakat Benda yang hingga saat ini tak memiliki tempat tinggal akibat pembebasan lahan yang belum dibayar dan lainnya.

“Saya minta Wali Kota Tangerang segera mencari solusi terkait permasalahan yang terjadi. Jangan biarkan masyarakat yang menjadi korbannya. Bila lurah, camat serta dinas terkait yang dianggap tidak becus, segera dong disiplinkan, Anda kan orang nomor satu di Kota Tangerang, masa gak berani,” ketus Jimmi, Minggu 21 Maret 2021.

Baca: Mudik Tak Dilarang, Warga Kota Tangerang Diminta Bijak karena Masih Pandemi

Kata Jimmi, pihaknya akan terus mengkritisi pemerintah terkait persoalan dan permasalahan yang terjadi di kota akhlakul karimah tersebut.

“Sebagai warga yang bangga akan Kota Tangerang, saya akan terus melakukan kritikan. Tujuannya agar Kota Tangerang kedepannya dapat lebih baik lagi,” tutupnya.(Tom/Jack)

Komentar

News Feed