oleh

Buddha Tzu Chi – PIK 2 Bagikan Paket Sembako di Pantura Tangerang

Liputankota – Bentuk kepedulian kepada masyarakat Pantura Kabupaten Tangerang di tengah pandemi Covid-19, pengembang Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 dan Yayasan Buddha Tzu Chi membagikan paket sembako.

Person In Charge (PIC) Relawan Buddha Tzu Chi Indonesia Inju Isknadar mengatakan, sebanyak sepuluh desa di tiga kecamatan menerima paket sembako yakni Di Kecamatan Teluknaga terdiri dari Desa Muara, Desa Lemo, Desa Tanjung Pasir, Desa Kampung Besar dan Desa Tanjung Burung.

Sementara di Kecamatan Kosambi, yakni Kelurahan Selembaran Jaya, Desa Selembaran Jati, Kelurahan Kosambi Barat dan Kelurahan Dadap. Sementara Kecamatan Pakuhaji, baru di Desa Kohod.

“Kegiatan pertama kami lakukan di desa Muara. Sasarannya kepada warga yang kurang beruntung keadaan sulit di tengah pandemi Covid-19, dan relawan kami kemarin yang langsung membagikan kupon lalu hari penyalurannya,” ujar Iskandar kepada wartawan, di Lapangan Futsal Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, Minggu 21 Maret 2021.

Iskandar menyebut, setiap desa menerima 1.000 paket sembako berupa beras sepuluh kilogram dan dua box masker. Dikatakannya, selama seminggu sekali akan road show ke sembilan desa berikutnya.

“Harapan kami dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Teluknaga Zamzam Manohara memberikan apresiasi kepada para donatur yang telah menyalurkan paket sembako di wilayahnya.

“Terutama untuk Yayasan Buddha Tzu Chi dan PIK 2, kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya meringankan beban masyarakat kabupaten tangerang khususnya teluknaga dan sekitarnya,” ujar Zamzam.(Def/Jak)

Komentar

News Feed