oleh

Rayakan Ultah, Arisan Sosialita Ini Gelar Acara di Chakra the Breeze BSD

Liputankota-Memperingati bertambahnya umur, Winda, yang akrab disapa Naumy menggelar acara di resto mewah, Chakra the Breeze, BSD, Kota Tangerang Selatan. Naumy mengundang segenap anggota arisan sosialitanya yang bernama kelompok arisan Syantik dengan cakupan wilayah Jabodetabek. Acara yang digelar mewah dan meriah itu tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Aneka makanan dan minuman dengan citarasa yang lezat diacara tersebut tersusun rapi di meja saji, yang membuat ‘ngiler’ siapa saja yang melihatnya. Dari menu western hingga oriental ada disitu.

Saat acara dimulai, para wanita sosialita yang notabene para pengusaha, berdandan layaknya selebriti langsung cipika-cipiki dan memberi ucapan selamat ulang tahun ke Naumy yang saat ini memasuki usia ke-38.

Liputankota.com
Naumy bersama sahabat dan anggota sosialitanya saat berpose di depan kamera.(Dok Naumy)

“Happy Birthday ya sist,” kata Ketua Aisan Syantik, Wulan Gernando sembari cipika-cipiki.

“Met ultah ya bebs,” sambung sahabat sosialita lainnya.

Baca: Maestro Atap Gallery Tawarkan Konsep Ini dalam Layani Konsumen

Wulan menjelaskan, sosok Naumy ini merupakan sosok yang ramah dan santun. Tak heran jika disetiap acara sosial, Naumy kerap yang paling depan.

“Orangnya baik dan santun ya mas. Tuh lihat saja dia mengenakan hijab untuk menutupi auratnya,” kata Wulan disiaran persnya, Rabu 24 Maret 2021.

Liputankota.com
Naumy bersama sahabat dan anggota sosialitanya saat berpose di depan kamera.(Dok Naumy)

Dalam kesempatan itu, Naumy,seorang model dan pembisnis di Banten yang menerima rangkaian ucapan selamat ulang tahun mengaku sangat senang dan bahagia.

Karena, segenap anggota arisan sosialita dan sahabat yang digawanginya itu hadir dan memberikan ucapaan selamat ulang tahun dengan ikhlas penuh suka cita. Apalagi disaat anggota arisan dan sahabatnya itu memberikan kado ulang tahun, Naumy mengaku bahagia dan sangat terharu.

Liputankota.com
Naumy bersama sahabat dan anggota sosialitanya saat berpose di depan kamera.(Dok Naumy)

“Alhamdulillah, teman-teman semua pada hadir dalam acara ini. Dan ke depan saya akan berusaha untuk lebih baik lagi dalam setiap langkah,” jelas Naumy penuh rasa bahagia.

Setelah menikmati acara dengan penuh suka cita,Naumy bersama sahabat dan anggota sosialita lainnya menggelar obrolan santai. Bahasannya, tentang rencana kelompok arisan itu kedepannya.

Liputankota.com
Naumy bersama sahabat dan anggota sosialitanya saat berpose di depan kamera.(Dok Naumy)

“Iya, kita membahas agenda jangka pendek dan menengah. Ya terkait eksistensi arisan ini serta usaha kita masing-masing lah. Yang pasti usaha kita harus tetap eksis walau di tengah pandemic corona ini,” ujar Naumy.

Terkait rencana baksos yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan, Ketua Arisan Syantik Wulan Gernando menambahkan, akan membagikan sembako ke para pemulung di kawasan Tangerang Raya.

Liputankota.com
Naumy bersama sahabat berpose di depan kamera disela acara yang dihelat disalah satu resto mewah kawasan BSD.(Dok Naumy)

Tak hanya itu, selanjutnya pun mereka berencana melakukan bakti sosial serupa di Jabodetabek. “Ya semoga Tuhan memudahkan langkah kami untuk berbagi kepada sesame,aamiin,” tukas Wulan.(red)

Komentar

News Feed